-->

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Sabtu, 20 Maret 2010

Beber Markus di Polri

Susno Kecewa Kasus Money Laundry Disunat

Pengakuan Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji yang mengatakan ada makelar kasus di Mabes Polri adalah sebuah bentuk kekecewaaannya terhadap beberapa orang rekannya di Polri.

Sebelumnya, Susno Duadji secara terbuka membeberkan identitas jenderal yang menjadi makelar kasus di Mabes Polri. Dia menyebutkan dua nama yang merujuk kepada oknum yang pernah dan sedang menjabat Direktur II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. Yang sebelumnya menduduki jabatan itu adalah Kapolda Lampung Edmond Ilyas, dan saat ini jabatan itu diemban Raja Erizman.

"Ini adalah bentuk kekecewaan Susno terhadap tiga koleganya," ujar Koordinator Police Watch Neta S. Pane kepada INILAH.COM, Jakarta, Jumat (19/3).

Tiga kolega Susno yang dimaksud Pane selain dua orang tersebut di atas adalah Kabareskrim Polri Komjen Pol Ito Sumardi. Kekecewaan Susno, seperti yang dikatakannya, adalah pada penanganan sebuah kasus money laundring senilai Rp 25 miliar.

Hasil sitaan kasus itu kemudian dicairkan oleh jenderal-jenderal di Polri itu saat Susno telah lengser dari jabatannya sebagai Kabareskrim. "Padahal Kasus ini diangkat semasa dia menjabat Kabareskrim, seharusnya itu menjadi tanggung jawab dia, mungkin dia kesal karena itu, jelas Neta. [jib]

Sumber : Irvan Ali Fauzi (INILAH.COM)


Posting Komentar

PENGUMUMAN YANG PERLU ANDA KETAHUI

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP