-->

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Rabu, 09 Juni 2010

Sarolangun Adipura 2010


Kabupaten Sarolangun Kembali Raih
Anugerah Tropi Adipura


Untuk yang ke dua kalinya Kabupaten Sarolangun berhasil memperoleh Tropi Adipura. Keberhasilan ini patut disyukuri karena Kabupaten Sarolangun merupakan satu diantara 9 Kabupaten dan 1 Kotamadya di Provinsi Jambi yang berhasil meraih penghargaan Adipura.

Anugerah Tropi Adipura Kabupaten Sarolangun 2010 diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono kepada Bupati Sarolangun H. Hasan Basri Agus pada hari selasa tanggal 8 Juni 2010 di Istana Negara Jakarta. Anugerah Tropi Adipura kepada Kabupaten Sarolangun yang menduduki peringkat I (Pertama) Sumatera dan Peringkat ke-17 Tingkat Nasional Ketegori Kota Kecil.

Sementara itu penyambutan Tropi Adipura yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 9 Juni 2010 pada pukul 15.00 Wib di Perbatasan Kota Sarolangun. Acara penyambutan tersebut akan dihadiri oleh para pejabat, tokoh masyakat dan masyarakat Sarolangun. Selanjutnya, Tropi Adipura tersebut akan diarak mulai dari gapura perbatasan kota menuju kota Sarolangun dan berakhir di area parkir depan Kantor Bupati Sarolangun dengan menggunakan mobil hias.

Posting Komentar

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP