-->

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Minggu, 20 Juni 2010

Penyebar Video Mesum Mirip Artis di Tangkap Polisi

Si Penyebar Video Mesum Mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari Akhirnya Ditangkap Polisi

Dua orang yang duga melakukan penyebaran video mesum yang mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari akhirnya ditangkap oleh Polisi. Penangkapan kedua orang ini dibenarkan oleh Mabes Polri melalui dengan juru bicaranya Irjend. Edwar Aritonang, dan kedua orang yang diduga penyebarkan video mesum tersebut masih menjalani pemeriksaan.

Penyebar video mesum ini, dari hasil pelacakan yang dilakukan oleh Depkominfo, Mabes Polri dan Pakar IT, dimana pelaku penyebar video ini yang pertama atau peng-upload ke dunia internet berasal dari dua kota di Jawa dan Sulewesi. Kabareskrim Mabes Polri Komjend. Ito Sumardi, mengatakan, bahwa kota tersebut dari sebuah lokasi di Bandung dan Kendari.

Identitas penyebar video mesum mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, sampai saat ini masih belum bisa dismpaikan, yang jelas kedua orang ini masih diperiksa. Untuk itu, diminta kepada seluruh pihak agar tetap menjaga asas praduga tak bersalah.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang mengatakan, bahwa diminta kepada masyarakat agar tidak mengabadikan video yang beradegan seks pribadi ke dalam Ponsel maupun kedalam handycam.

Posting Komentar

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP