-->

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Jumat, 12 Maret 2010

Deklarasi HBA Cagub dan Cawagub Jambi

Deklarasi Cagub dan Cawagub
H. Hasan Basri Agus
Menuju Gubernur Jambi

Calon Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus akan melaksanakan Deklarasi bersamaan dengan pasangannya yaitu calon Wakil Gubernur Jambi, yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2010 yang bertempat di Gor Kota Baru Jambi pada pukul 14.00 Wib.

Pencalonan HBA ini diusung oleh partai Demokrat, Golkar, PKS, PPD, Partai Patriot dan Partai Persatuan Daerah. Keenam partai ini mendukung penuh terhadap pencalonan HBA sebagai Cagub dan bersama cawagubnya untuk menjadi Gubernur Jambi Periode 2010-2015.

Dalam pelaksanaan Deklarasi ini akan dihadiri oleh para partai-partai pendukung baik dari pusat maupun dari daerah, para tim sukses, tokoh masyarakat, masyarakat dari kota Jambi dan dari daerah, alim ulama, dan berbagai elemen masyarakat lainnya Diperkirakan jumlah masa yang akan hadir dalam acara Deklarasi tersebut berjumlah 50 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat yang berada di Provinsi Jambi.

Acara deklarasi ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jambi, yang mana selama ini telah mendukung sepenuhnya atas pencalonan HBA untuk menuju Gubernur Jambi, dan mereka semua berharap pemimpin Provinsi Jambi ini, akan dipimpin oleh HBA, sebagaimana dengan visinya yaitu Menuju Jambi "EMAS". Semoga Beliau dapat Menjadi Gubernur Jambi yang kita cintai ini. Amin.



Posting Komentar

PENGUMUMAN YANG PERLU ANDA KETAHUI

About This Blog

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP