-->

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Selasa, 30 April 2013

Anugerah Pangripta Nusantara Utama Diraih Kabupaten Sarolangun


JUARA PERTAMA ANUGERAH PANGRIPTA NUSANTARA UTAMA
DIRAIH KABUPATEN SAROLANGUN PROVINSI JAMBI


Bupati Bersama Kepala Bappeda Kab. Sarolangun
(Drs. H. Cek Endra dan Ir. Dedi Hendri., M.Si)



Kabupaten Sarolangun meraih juara pertama dalam penerimaan Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara Utama pada tanggal 29 April 2013. Penghargaan ini diserahkan kepada Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Prof. Dr. Armida Salsiah Alisjahbana, S.E., M.A di Hotel  Bidakara pada acara Penutupan Pra Musrenbangnas Tahun 2013 dalam rangka Penyusunan RKP Tahun 2014. Kabupaten Sarolangun merupakan perwakilan satu-satunya dari Provinsi Jambi untuk mengikuti Penilaian RKPD Tahun 2013
Acara dihadiri juga oleh Wakil Menteri PPN/Bappenas, Pejabat PPN/Bappenas, Gubernur dan Bupati, Tim Penilai Independent RKPD Kabupaten/Kota, Kepala Bappeda Se-Indonesia.
Penghargaan Pangripta Nusantara diberikan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah berhasil menyusun dokumen perencanaan terbaik.
Pelaksanaan Anugerah Pangripta Nusantara ini, pertama kalinya dilaksanakan bagi Kabupaten/Kota Se-Indonesia. Kriteria penilaian adalah Dokumen Perencanaan, Proses Penyusunan Dokumen Perencanaan, Wawancara dan Presentasi. Sedangkan kategori Anugerah  Pangripta Nusantara yaitu Anugerah Pangripta Nusantara Utama dan Anugerah Pangripta Nusantara Pratama ujar Ketua Tim Penilai Independent Prof. Dr. Ir. Herman Haeruman Js.
Dengan adanya penghargaan ini diharapkan untuk dapat mendorong daerah agar berlomba-lomba lebih bagus dalam membuat perencanaan. Acuan penilaian adalah RPJMD, RKPD Provinsi dan RKPD Kabupaten/Kota.
Pada acara Pemberian Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara juga dihadiri oleh  Harris Munandar, S.Pt.,ME (Kabid. Ekonomi), M.Fachri, ST,MM (Kabid Fispra), Dewi Yulianti,SH (Kabid. PM), Ajra,ST,MM (Kabid Sosbud), M.Kholidi, SE,ME (Kasubbid Perhutbun), Syafrizal, SE,ME (Kasubbid Perekonomian) Bappeda Kab. Sarolangun.


Posting Komentar

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP